Minggu, 28 November 2010

thanks God:)

Hai:3
Aku seneng hari ini! Aku pergi ke pandawa sama Papa,Mama,Danis,Raras. Di solo,seru banget!
Kita semua berangkat dr jogja jam 12an,terus sampe sana makan dulu. Sempet muter2 dan akhirnya baru nyampe pandawa sekitar jam stengah 4. Lama ya? Wakakak-_-
Sampai disana aku sama raras langsung ganti baju renang. Terus nyebur deh, Papa sama Danis juga sama. Mama gak berenang tapi soalnya lg rada meriang,jadi bagian foto2.
Mulai dari naik black hole. Aku naik sm Papa, teriak2 gak karuan. Terus di lanjutin prosotan yang warnanya ijo,apalah itu aku gak tau nama nya.
Pokoknya aku seneng sama hari ini,makasih tuhan! Karena jarang lho aku bisa seru2an lengkap gini, secara Papa sering ke luar kota-_-
Dan besok tapi nya harus menghadapi hari senin. Ah langsung badmood mikir hari senin. Terserah lah ya-_-
Inti nya, I'm happy today!

0 komentar:

Posting Komentar