Kamis, 18 November 2010

Tugas bikin emosi

oke mau meluapkan kemarahan!! (?)
nih ya sumpah deh sebel banget sama yang nama nya TUGAS! tugas yang di kasih sama guru bener-bener menguras otak para siswa. 
Sekitar jum'at lalu kelasku di kasih tugas sama guru bahasa inggris di suruh nyari descriptive text, short message,recount text, notes,notice, announcement dan bla bla bla... Wuuus kenyang gak tuh kalian kalo di kasih tugas begitu banyak nya? Emang sih di kumpul nya di kasih waktu seminggu, tapi kan yang nama nya murid identik dengan kata 'MALES' jadi yaa males! 
Dan bego nya aku waktu itu aku ngerjainnya hari jum'at pas hari yang di umumin ada tugas begitu banyaknya. DASAR NADIA SOK RAJIN mungkin ya? soalnya aku ngerjain tugas itu pulang sekolah nya dan aku udah niat sabtu depan soalnya mau bolos, jadi aku kerjainnya lebih awal. tapi ternyata banyaaaaaak banget sampe kenyang nih mata. aku nyerah-_- dan sebagai balasannya aku harus masuk sabtu besok, hadududu harpitnas juga-________________-" emosiiii kawan!

0 komentar:

Posting Komentar