Sabtu, 12 Maret 2011

telor busuk yang indah(?)

Haloooo:-D
Berbagi cerita boleh dong...

Yak. Tadi di sekolah aku di siram coca cola, fanta, air, plus Telor yang bau nya... beuh! BUSUK pake BANGET. Busuk nya udah kayak bau busuk #loh. Awalnya aku gaktau kalo bakal di ceplokin gini. Tapi pas menjelang pulang, udah ada firasat-firasat gimana gitu. Pengen lari tapi mau kemana? jemputan juga kebetulan malah belom dateng.
Dan PLAK. BRUNGBRAKDERCYIIRRcenatcenut *teteup. @yasminysm @fatikafafa @nuzulaumah @indahamaliaap @intaanmhrn @zulfianakr @pingkanrizky #teplok (setauku segitu yg aku liat._.) masing-masing nyiram aku pake apalah itu. Ya saya nya mah pasrah aja, udah basah kuyup, bau nya naudzubillah.

 Tapi nggak papa kok. Sebel tapi seneng. Seneng tapi kesel. kesel tapi bahagia. Meh? Ya pokoknya seneng deh! Makasih ya kalian! Udah peduli hehe:D

oh iya makasih juga buat yang udah ngucapin lewat twitter-bbm-sms. Banyak bener loh, sampe kegirangan sendiri(?) MAKASIH BANYAK!!

Semoga doa-doa nya terkabul yau. AMIN. THANKYOU GUYS :')

 

                                                                     

0 komentar:

Posting Komentar