Kamis, 18 November 2010

Murid-Guru-Sekolah

hello? Yak hanya ingin berbagi cerita kembali:3 hehe
Kenapa ya kita-kita anak sekolahan mesti males pergi ke sekolah? maksudnya bukan 'mesti' tapi kadang-kadang kita ngerasa males. Mungkin nggak males nya kalo ada pacar atau cuman kangen sama temen-temen. Tapi biar gimana pun itu kan kewajiban kita, kewajiban anak sekolahan harus sekolah setiap hari SENIN-SABTU (kecuali ada sekolah yang libur hari sabtu).
Aku pikir rumah ke dua ku itu SEKOLAH! sebenernya juga sih aku nggak benci sama sekolah, nggak benci sama guru nya, juga nggak benci sama temen-temennya. Tapi yang aku benci itu pelajarannya hehe. Mending sih kalo sekolah pulangnya jam 11, kalo gitu aku SUPER DUPER semangat sekolah wahahaha:D tapi sayangnya itu gak mungkin, ha ha-,-. 
Dari update-an anak2 twitter mungkin mereka banyak yang gak suka sama Senin, karena hari itu mereka di suruh berdiri di lapangan atau yang di sebut juga UPACARA BENDERA. Sampai-sampai banyak juga yang nyebut senin itu MON(ster)DAY wow? hahaha.
Aku juga gak bisa bohong sih kalo itu emang bener. Tapi yaa mau gimana lagi? itu udah kewajiban para murid SD SMP SMA. kita-kita ya jalanin aja deh ya-_- oiya salut juga buat anak-anak yang tiap hari semangat sekolah, aku salut loh sama kalian yang semangat! pertahankan ya;) jangan niru aku(?)

0 komentar:

Posting Komentar