Sabtu, 12 Maret 2011

Bertemu TELUR kembali aha!

Mau berbagi cerita lagi ah.. hehe. Boleh kan? Boleh dong, yuk di liatbacadengerin(?)

Jadi gini, setelah aku nulis post an baru yg "Telor busuk" itu. Aku tiduran, dan ngantuk. Oke aku tidur. Baru sekitar 10 menitan tidur, ada yang gedor-gedor pintu kamar ku. Hih emosi awalnya, lagi enak-enak nya tidur di kagetin. Terus aku akhirnya bangun dan ke ruang tamu.

   Sistha awalnya bilang "nggak mau kado nih?" gitu. Ya udah siapa sih yang gak mau kado hehehe. Dengan nyawa yang baru ke kumpul, Raras sama Sistha bawa kado nya. Dan melas nya lagi, Danies dari belakang langsung ceplakin aku telur ayam. LAGI dan LAGI. Padahal sekitar sejam yang lalu aku baru mandi gara-gara ceplakan telur yg di sekolah. Eh di rumah, malah di ceplakin lagi. SIAAAAL. Disitu mereka pada ketawa. Tapi nggakpapa, SAYA SENANG LOH!

Eh ternyata diem-diem Danies dan mas gadhang juga ada rencana. Mereka boongin kita gitu. Awalnya nyuruh foto bareng, pas udah mau bergaya, Danies&mas gadhang langsung ngelempar telor ayam ke arah raras dan sistha. Woo-hoo kita bau AMIS pake banget! Dan enak nya, mereka langsung lari ke atas, melarikan diri. Oke di bales yah nanti 15 maret,Dan. hoho.

yapyap. Sore itu bener-bener seneng terharu? IYA. Terus kita siram-siram an di depan rumah, lalu mandi bareng hahaha! 

Kado nya bagus banget. AAAA lucu, kartu ucapan nya juga bikin terharu. Makasih ya @LKRaras @tarasistah! I LOVE YOU,GUYS! nggak bosen-bosen deh saya ngucapin terimakasih hehe.

 
                                                                

0 komentar:

Posting Komentar