Sabtu, 07 Januari 2012

Kelas Sembilan.

Kelas sembilan.

Jujur aku belum siap buat UN bulan april besok. Kurang lebih 4 bulan lagi, dan bisa dibilang aku masih suka males2an belajar. Padahal aku pengen banget bisa masuk SMAN 8 atau SMAN 9 itulah impianku.

Selama 3 tahun aku sekolah di smp muh2 dan ditentuin kelulusan nya 4hari. Bener2 belom siaaap! :(

Kata nya harus prihatin dulu, harus fokus UN, dan jangan santai-santai dulu. Dan kata guru les ku, bisa dibilang kita semacam "ber sakit-sakit dahulu, ber senang-senang kemudian."

Tapi kenapa aku ngerasa UN itu hal yang nakutin dan bikin stress. IYA BANGET GA SIH?

Rasa nya pengen balik ke kelas 8 ajalah. Jujur aja ya gak kerasa banget. Rasanya baru kemaren pas kelas 8 aku mikir "halah kelas 3 masih lama.."
Dan sekarang? Ya ini!

Aku pasrah. Aku berusaha sebisa ku aja. Yang jelas aku sama sekali gak pengen ngecewain orang tua ku. : (

0 komentar:

Posting Komentar