Kamis, 18 November 2010

Bored to the max!!!

Woy-_-
Boseeeeeeeen pake banget!!!!! Haduuu-,-
Yak, kalo kayak gini mending masuk sekolah aja deh ya, tapi kalo mikirin besok mau masuk sekolah mesti males duluan.
Mana besok tugas yg bhs.ingg dikumpul. Sebenernya aku ga tau tugas nya di suruh di apain, aku cuman tau ya nyari text2 itu di internet,terus print. SELESAI!
Enak ya yang punya internet di rumah nya, internet ku malah di cabut sama mama kata nya gara2 itu aku jd males belajar. Puh-lease mom, ada atau enggak nya internet di rumah aku sama aja gak pernah belajar tiap malem, kalo ada ulangan aja jg gak belajar kok. Huaaaah:(
Okay, #nowplaying airplanes-b.o.b ft hayley williams.
Nadia sekarang lagi apa? Lagi tiduran sambil nge blog, twitteran,sama bbm an plus dengerin lagu. Ayooo ajak aku nonton heart2heart lagi hehehe.
Males nih nonton harry potter, ga minat-_-
Dan jangan lupa beliin aku beef burger nya mcD + pocky strawberry + ice blended. SEKARAAAANG!!!!!!
Ahiiiik ahiiik pokoknya inti dari permasalahan ini itu ' SAYA BOSEN DI RUMAH TAPI MALAS SEKOLAH '
(191110-10.40)

0 komentar:

Posting Komentar