Kamis, 25 November 2010

thanks for today! (25.11.10)

Hari ini aku lumayan seneng. Alhamdulillah:)
Aku jalan sama Ukhti,Dienda,Hana,Yasmin,Nadiya,Ani. Rencana nya mau nonton harry potter tapiiiii antrian nya? Beeeuuh sampe caesar! Panjang bgt-_-. Akhirnya nggak jadi deh.
Dan akhirnya kita cuma bolak balik muter2 amplaz. Ke tamsar lah,balik 21 lah,ke tamsar lagi. Sampe pegel.
Setelah itu,kita akhirnya photobox;) . Banyak banget ketemu temen2 disana,soalnya emg lagi rame2nya tuh disana. Tp si ukhti ga ikut foto lagi mbojo gitu sama satya. Ya udah deh.
Setelah selesai satu per satu dari kita pulang dan akhirnya aku bareng sepupu ku Raras!
Eaaa bolak balok lagi, pas akhirnya di tamsar.
Aku cerita2 gitu dan aku di nasehatin di kasih tau sama Raras. Raras(laksmiworokaniraras) dia udah bikin aku sadar. Kata2nya dia bener2 ngena bgt. Aku sayang raras!!. Selama di tamsar kita ya cerita2 itu aja.
Dan akhirnya Sista udah selesai nonton. Aku sama sista pulang naik taksi,dan raras nge band dulu ke rumah temennya. Ya udah kita misah deh.
Seneng sama hari ini. I love you guys! @ukhtiadji @mutiarahana @yasminysm @nadiyasyafiraa #Dienda #Ani.
And big thanks to @LKRaras :).

Itu cerita ku hari ini,thanks yang udah baca!:)
(21.40-25.11.10)

0 komentar:

Posting Komentar