Senin, 22 November 2010

matematika!!!!

Yayayayaya-_-
Bentar lagi udah mau ujian,dan matematika dr semua bab nya aku gak ngerti sama sekali! Parah kan? Aljabar lah, linear atau apalah itu nggak ngerti PAKE BANGET!
Dan gak cuman aku yang benci matematika, tapi mungkin malah HAMPIR SEMUA MURID! Ha ha jelaslah identik dengan angka rumus2 yang buanyaaaak! Opo mneh pythagoras po opo kuwi jenenge? Ra ngerti aku!
Mungkin aku suka matematika kalo materi nya aku ngerti kekekekek~
Temenku nama nya Fafa dia tuh ya lumayan pinter gitu, dia yg tiap hari aku contekin kalo ada matematika!
Dan dan dan gaktau kenapa tiap ada pelajaran mtk aku pengen nangis._. Soalnya gara2 aku gak ngerti blas! Dan gak bisa bayangin gmn ujian ku? UAN ku? Jelas lah MTK ITU PELAJARAN PENTING dalam kehidupan!

Aku juga suka mikir, emang aljabar di pake waktu kita mau beli barang? Emang persamaan linear atau apalah itu di pake kalo ada diskon baju? Nggak kan?
Makannya mending an pelajaran mtk itu perkalian-pertambahan-pembagian-pengurangan! Itu yang penting!
Nggak perlu kan aljabar,kpk fpb,atau segitiga persegi wtf!

Go to hell deh-,-

0 komentar:

Posting Komentar