Senin, 14 Maret 2011

Mari membuat kantung mata

Aku pengen punya kantung mata, nggak tau kenapa. Dan akhirnya akhir-akhir ini aku sering tidur di atas jam 12. Nggak tau kenapa rasa nya mata gak ngantuk sama sekali. Kemarin aja tidur jam setengah empat. ZZZZ.. dan malem ini rencana nya mau taruhan sama @pingkanrizky. Taruhan 20ribu siapa yang tidur duluan dia yang kalah. Yang kalah ya berarti ngasih 20 ribu ke yang menang. AHSEEEEK!

Padahal sebenernya besok sekolah, tapi ehm.. meLIBURkan diri. Hehehe, sebenernya gak mau, tapi hayuuuk lah ikut temen-temen aja. Daripada bosen juga di sekolah mau ngapain.

Tapi ngomong-ngomong aku punya firasat buruk. Firasat yang bilang kayaknya kali ini aku bakal kalah. Ya. Sekarang jam 11 lebih, dan saya sudah NGANTUK.

Nggak penting yah? EMANG. udah bagian ini mah ga usah di baca. Ini cuma lagi bosen jadi ya bagi cerita gitu deeeh. AHA!
udah ah bingung~

KRIK KRIK KRIK KRIK

0 komentar:

Posting Komentar