Kamis, 24 Maret 2011

My story

Jujur aja ya. Mengharapkan sesuatu yang nggak mungkin jadi kenyataan itu MENYAKITKAN. Kita pengen ini tapi itu nggak mungkin. Ini masalah nya. Kata orang “nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini..” oke kalo misal nya aku bener-bener percaya sama kata-kata tadi, aku bakal yakin banget kalo akhirnya aku bisa jadi pacar nya Bisma karisma gitu? Jujur, kata-kata tadi mungkin bisa jadi penyemangat.

Tapi nggak buat aku. Kata-kata itu bukan penyemangat buat aku. Malahan kata-kata itu bikin aku mikir lagi. Kecuali kalo hidup ini indahnya kayak novel dan film-film. Yang awalnya mungkin masalah yang dateng rumit, tapi akhirnya? Akhirnya bakal INDAH. Terkadang aku mikir, coba aja cerita-cerita indah di novel+film bisa jadi kenyataan. NYATA untuk orang tertentu. Dan mungkin bukan buat AKU. Tapi pasti nya Tuhan punya rencana. Rencana yang mungkin baik untuk kita.

Sebuah cerita di novel nyeritain awal mereka bertemu biasa nya ketabrak. Tabrak badan gitu. Terus saling nolongin dan itulah cerita romantis-lucu-unyu-cocwit mereka. Tapi kalo misal nya nyata? Apa iya bakal kayak gitu? Cuman bikin nambah ‘khayalan’ tau gak. Tapi ya inilah hidup. Yang terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Kalo udah kayak gini yang aku butuhin DORAEMON.

EDISICURHAT~

0 komentar:

Posting Komentar