Selasa, 22 Maret 2011

Edisi Curhat

Kalian tau. Menurut aku orang yang jatuh cinta secara diam-diam itu sangat menyakitkan. Jelas aja. Aku. Ya aku lah yang sedang
jatuh cinta secara diam-diam. Kalo kata bang Raditya Dika, orang yang jatuh cinta secara diam-diam itu akhirnya hanya bisa mendoakan. BENER BANGET! Cuman bisa mendoakan semoga si dia bahagia sama siapa aja nanti yang bakal jadi pacar nya. Miris banget kan? Ya itulah aku. Jatuh cinta tapi nggak mau berusaha. Nggak mau berusaha ngedapetin si dia. Nggak mau berusaha supaya bisa deket sama si dia. Karena apa karena aku jatuh cinta sama orang yang salah. Orang yang salah dalam arti orang yang gak mungkin jadi milik aku. Itu SANGAT GAK MUNGKIN. Ouh nggerus sekali nasib saya. Tapi yang nama nya cinta itu aneh.
Malahan ada yang bilang kalo jaman-jaman SMP itu Cuma cinta-cinta monyet. Hem..ada yang bisa menjelaskan? Kalo boleh jujur, aku nggak ngerti apa itu “cinta monyet”.
          Oh well, aku pasti bakal bilang “kamu beruntung” kalo kamu bisa deket sama orang yang kamu suka. Serius. Walaupun kamu gak jadi milik nya, tapi seenggak nya nggak kayak aku. Aku yang cuma bisa mandangin dia dari jauh sambil senyum-senyum sendiri. Padahal dia pasti gak tau kalo aku ngeliatin dia terus. Bahkan dia gak sadar kalo ada aku. OKE INI EDISI CURHAT.
          Di masa-masa remaja, pasti kita sering ngerasain yang namanya “GALAU”. Hua! Itu dia. Galau mikirin dia. Oheeeeeey, saya mengakui ini semua. ARKH!
          Kata bang Raditya dika juga nih orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Bang, sepertinya anda tahu sekali tentang saya.
          Dan parahnya lagi, aku jatuh cinta sama orang yang udah punya pacar! Jelas lah aku gak bisa ngapa-ngapain. Mau gimana lagi, masa iya ndeketin gitu. Hii, kalo boleh jujur gaktau kenapa aku gak suka dengan cara gitu. Cara gitu maksudnya ya kayak ndeketin gitu lah. Tapi gimana cara nya mau milikin kalo nggak mau ndeketin? Tuh kan. 
          Ya udah sih. Biarin ini ngalir seperti air. Tanpa tujuan. Ngikutin kemana arus pergi. bubay! ;)

0 komentar:

Posting Komentar