Jumat, 11 Maret 2011

HAPPY BIRTHDAY NADIAPRADIPTANARESWARI

Hi 12 maret. Yap sekarang umurku genap 14 tahun. Seneng deh. Dan barusan di kasih surprise sama Bude,Mas gadhang,Danies,Mb sito,raras,Sistha. AAAA thankyou so much! 

Sekitar jam 12 maleman aku masih mainan laptop. Eh sekitar 15 menit kemudian, mereka semua datang sambil bawa kue. Aku cuma melongo, dengan tampak ngantuk super. Masalahnya tadi pada udah tidur. Seneng sekali. Tapi sayang mama papa lagi di luar kota. But it's ok lah. Gakpapa. Karena mama sama papa langsung ngucapin ultah ke aku lewat telfon.


:D di umur 14 ini, semoga aku tambah dewasa,panjang umur,sehat selalu, bisa bahagia in orang-orang di sekitarku. AMIN YA ALLAH. 
Kue pun di babat terutama sama si mas gadang itu haha. Seneng dan gak nyangka. Semoga aja di ucapin sama si Bisma karisma *teteuuupdah*


Besok padahal masih UTS bahasa arab dan PKN. Tapi terserah lah, gakmau mikirin uts hoho. Malah aku pengen gak tidur aja *inigakmungkinbanget*. Okey. goodnight-morning everyone! :D :D :D semoga apa yang aku impiin jadi KENYATAAN. Bubaaaay~




 

                                        

0 komentar:

Posting Komentar